Mati Ketawa Ala Caleg!

Mati Ketawa Ala Caleg!

by Sony Set
Mati Ketawa Ala Caleg!

Mati Ketawa Ala Caleg!

by Sony Set

eBook

$2.99 

Available on Compatible NOOK Devices and the free NOOK Apps.
WANT A NOOK?  Explore Now

Related collections and offers

LEND ME® See Details

Overview

Mati Ketawa Ala Caleg!

by Sony Set

”Mati Ketawa ala Caleg!” adalah sebuah wacana kolaborasi yang nekat menyebutkan diri sebagai sebuah kumpulan tulisan, novel berbasiskan realitas, opini dan cerita-cerita pendek, atau rangkuman fakta dan realitas, atau apa saja yang mencoba dipotret oleh para penulis yang berkumpul dan bersatu demi menyikapi peristiwa pemilu 2009. Sebuah kolaborasi antara para penulis yang berprofesi sebagai wartawan, penulis scenario, reporter televisi para fotografer amatir yang berburu berbagai wacana, peristiwa terkini tentang proses pencalegan dan kampanye tiada tara di negeri tercinta, bumi Indonesia.

For additional information on publishing your books on iPhone and iPad please visit www.AppsPublisher.com

Product Details

BN ID: 2940012659859
Publisher: Apps Publisher
Publication date: 02/23/2011
Sold by: Barnes & Noble
Format: eBook
Sales rank: 587,631
File size: 428 KB

About the Author

Sony Set
Buku Mati Ketawa ala Caleg ditulis secara kolaborasi oleh 4 orang penulis, Sony Set (Head Writer), Rismanta (Koresponden Trans 7), Rismana dan Tiwi (Forum Komunikasi Jurnalis Kalimantan – Banjarmasin).


Sony Set bertindak sebagai head writer dan pembuat desain dari e-book “Mati Ketawa ala Caleg!”. Kesibukannya selain bekerja sebagai penulis scenario, trainer penulisan, pengajar di sebuah sekolah broadcast di Jakarta, penulis buku di beberapa penerbitan di Jakarta dan Jogjakarta, founder gerakan “Jangan Bugil di Depan Kamera!”, aktif di yayasan Srimulat Solo dan manajer Kraton Band yang sedang sibuk merilis album di 2009 ini.

For an author bio and photo, reviews and a reading sample, visit www.drom.mobi
From the B&N Reads Blog

Customer Reviews